BAHAYA !! Jangan Sampai Terlambat. Untuk Kalian Para Wanita, Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Apabila Mengabaikan Artikel Ini. Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Wanita Kita Diluarsana


 Artikel perihal bahaya dari sayap dan ceker ayam ini kami dapatkan dari Facebook, dan kami rasa paling utama untuk kita ketahui bersamaan. Untuk kepastiannya, bisa di tanyakan dengan dokter paling dekat.

Entah Anda sudah menikah atau belum menikah, jadi wanita harus waspada. Beberapa waktu terakhir artis Tionghoa Xia Yi divonis tumbuh LISTS dalam r*him (kista coklat) dan Hu Qing Wen lakukan operasi tumor yangg penuh dengan darah, dan darahnya berwarna hitam gelap.

Mereka memikirkan bahwa setelah operasi bakal sembuh, tetapi hanya beberapa bulan kambuh lagi, sampai pada akhirnya mereka melakukan konsultasi ke ginekolog.

Dokter Ginekolog tsb lantas ajukan pertanyaan : “Apakah Anda sukai makan sayap ayam? ” dia sangat terkejut

“Loh, koq dokter bisa tahu kesukaanku?

“Hormon perubahan (growth-hormone) ayam ataupun antibiotiknya, selalu diinjeksi di bagian sayap, atau leher ayam. Sebentar kaki Ayam tempat menumpuk “end product” antibiotik dan turunan “second hormonal” Dokter tsb meneruskan : Karena itu kesukaan makan sayap ayam atau kaki, bakal serta merta menambah sekresi hormon untuk wanita.

Menyebabkan “second hormonal” tsb bakal terakumulasi jadi TOXIN yg ujung²nya jadi karsinogen, sampai wanita pengkonsumsi SAYAP + KAKI ayam sangat mudah terserang kanker yg berkenaan dengan kelenjar hormonal seperti : kanker r*him, cervix dan pay*dara.

Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda jangan sampai “banyak” mengkonsumsi sayap ayam atau kakinya.

Saat ini 80% wanita memiliki fibroid r*him dan gampang untuk memperoleh kista coklat itu.

Waktu Anda terima pesan ini, Apa yg bakal Anda lakukan? Meneruskannya pada rekan dan keluarga di seputar (teman² terlebih wanita). Atau end-chat dan skeptis?

Ekspektasi saya : Apabila di friend-list anda ada 851 kontak, cukup 10 orang saja yg men-share lagi, sampai minimum juga ada 10 orang yg baca. Snow ball effect, siapa tau di kelipatan kesekian ada yg TERTOLONG Karena anda peduli… indahnya berbagi..

Mari diberikan pada temannya apabila anda rasa ini bermanfaat ya. Sekali lagi, untuk kepastiannya jika anda ragu, bisa tanyakan segera ke dokter terdekat.
BAHAYA !! Jangan Sampai Terlambat. Untuk Kalian Para Wanita, Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Apabila Mengabaikan Artikel Ini. Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Wanita Kita Diluarsana BAHAYA !! Jangan Sampai Terlambat. Untuk Kalian Para Wanita, Kalian Akan Menyesal Seumur Hidup Apabila Mengabaikan Artikel Ini. Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Wanita Kita Diluarsana Reviewed by Unknown on 15.07 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.